blackberry indonesia
bbnesia.blogspot.com

BlackBerry Indonesia - Kumpulan aplikasi Blackberry gratis yang berasal dari Indonesia;
Download Games Blackberry, Themes Blackberry, Harga dan Spesifikasi Blackberry, dan semua info seputar Blackberry - Update setiap hari

Blackberry Indonesia


Blackberry Indonesia

Blackberry Indonesia

tentang blog http://bbnesia.blogspot.com/ - Blackberry Indonesia

blackberry Indonesia
BlackBerry Indonesia
Indonesia adalah salah satu pasar terbesar untuk blackberry di dunia. Diyakini bb masih menjadi salah satu ponsel paling populer di negara dengan penduduk yang sedang berkembang ini.

Melalui blog sederhana ini kami ingin berbagi informasi seputar blackberry terutama untuk pengguna indonesia dan dikemas dalam bahasa indonesia
Kami berusaha menampilkan informasi terbaru seputar blackberry, baik itu harga blackberry baik bekas maupun baru, aplikasi blackberry baik yang gratis maupun yang berbayar, games blackberry baik yang gratis maupun yang berbayar, dan spesifikasi ponsel bb keluaran terbaru dan lama.

logo blackberry indonesia
Logo Blackberry

informasi yang kami himpun bisa berdasarkan informasi yang bersumber dari media lain atau pun yang di dapat dari pengalaman selama menggunakan blackberry itu sendiri.

Kami tidak mewakili kelompok atau merek tertentu, kami hanya sebagai bagian dari fans yang berusaha berbagi sesuai kemampuan kami.

semoga bermanfaat.

Hubungi Penulis

Terkait isi konten dalam blackberry indonesia ini, kerjasama, pemasangan iklan atau hal lainnya anda bisa menghubungi kami Reza Iqbal Fauzi via email dengan mengisi form kontak yang telah disediakan disini.
Atau agar dapat direspon dengan cepat bisa kami juga bisa dihubungi lewat:

klik tombol g+ :

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment